• header
  • Guru
  • selamat datang

Selamat Datang di MTsN I Kapuas Terima Kasih Atas Kunjungannya

Pencarian

Login Member

Username:
Password :

Kontak Kami


MTs NEGERI SELAT KAPUAS

NPSN : 30200482

Jl.Tambun Bungai No.49 Telp.0513-23539 Kuala Kapuas


info@mtsnselatkapuas.sch.id

TLP : 051323539


          

Banner

Jajak Pendapat

No Poles setup.

Statistik


Total Hits : 150406
Pengunjung : 37151
Hari ini : 23
Hits hari ini : 52
Member Online : 38
IP : 54.234.45.10
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

  • ganteng (Tamu)
    2017-11-27 14:29:29

    kerjaan yang menumouk
  • ganteng (Tamu)
    2017-08-04 06:39:32

    2|1
  • ganteng (Tamu)
    2017-07-17 15:35:54

    Apa yang Anda pikirkan?

Puluhan Kue Berderet Di Halaman, Ada Apa dengan Madrasah Ini




       Kuala Kapuas (Inmas),  Puluhan kue tersusun rapi  dimeja  berjajar  di halaman MTsN I Kapuas, Sabtu (25/11). Kue dengan berbagai macam hiasan, bentuk serta rasa ternyata ada satu kesamaan yakni bertuliskan “Selamat Hari Guru Nasional yang  ke-72”. Kue tersebut disiapkan oleh peserta didik, sebagai ungkapan selamat kepada para guru  yang sedang merayakan Hari Guru Nasional tahun 2017 di madrasah itu.

     Wakamad Kesiswaan Hj. Siti Rofingah membenarkan, dihari Guru tahun ini ada yang  berbeda. Peserta didik  mengungkapkan selamat dengan berbagai cara salah satunya melalui kue.

     “Terima kasih atas kue yang telah disediakan, semoga  kalian  selalu menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan guru,” ucap Hj. Siti Rofingah.

     Tidak hanya itu pemandangan lain tampak seluruh peserta didik mengantri  rapi menyalami  pendidiknya.  Lagu Himne Guru dan Terima Kasih Guru sayup-sayup terdengar mengiringi prosesi salaman  menyampaikan   selamat  dari anak didik kepada  gurunya.

    “Selamat Hari Guru, Pa, Bu,” ucap salah satu peserta didik terdengar lirih.

    Salah satu guru Senior  MTsN I Kapuas Norhasanah, merasa   terharu  atas apresiasi dan inisiatif para anak didik mempersembahkan  berbagai bentuk kreasi. Pada momen penuh arti, mereka menyiapkan kue, memberikan bunga serta  membacakan puisi.

     “Yang paling membuat haru saat mereka satu persatu menyalami kami, mengucapkan selamat,   memberi bunga,  mempersembahkan  lagu tentang guru,” kata Norhasanah.

     Momen ini lanjutnya mengingatkan  Norhasanah kepada para pendidik yang telah mengantarkan dirinya menjadi guru seperti saat ini. Ia meyakini  jasa para pendidik terdahulu tidak dapat dibalas dengan sebuah materi.

    “Tapi melalui pengetahuan yang saya dapat dan kembali diberikan pada anak didik,   semoga menjadi amal jariah bagi guru-guru kami terdahulu amin,” harap Norhasanah. (andg)    

  



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas